Table Data Tenaga Pendidik
Status | Jumlah |
---|---|
PNS | 7 |
GTT/GTY | 3 |
Total | 10 |
I | II | III | IV | Jumlah |
---|---|---|---|---|
0 | 0 | 6 | 0 | 6 |
Status | Jumlah |
---|---|
Tersertifikasi | 5 |
Tidak Sertifikasi | 0 |
Total | 5 |
Ijazah | Jumlah |
---|---|
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 9 |
Data Kosong | 0 |
Total | 9 |
Umur | Jumlah |
---|---|
Kurang dari 30 Tahun | 0 |
31 - 35 Tahun | 2 |
36 - 40 Tahun | 5 |
41 - 45 Tahun | 1 |
46 - 50 Tahun | 0 |
51 - 55 Tahun | 2 |
Lebih dari 55 Tahun | 0 |
Total | 10 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
---|---|
Laki-laki | 3 |
Perempuan | 7 |
Total | 10 |
NUPTK | Nama | Jenis Kelamin | Jabatan |
---|---|---|---|
23377666672302XXX | Ifadatul Hasanah | P | Guru Mapel |
17407476482000XXX | Essul Hadi | L | Guru Kelas |
95387656653000XXX | Bety Dania Puspita Dewi | P | Guru Mapel |
24567496523000XXX | Sri Rufiatin | P | Guru Kelas |
29337636642000XXX | Andi Maulana Yusuf | L | Guru Kelas |
40357636643001XXX | Liska Nuryanti | P | Guru Kelas |
60437616633000XXX | Nurul Habibah | P | Guru Kelas |
15637646701314XXX | Kurnia Lilin Pintanie Arty | P | Guru Kelas |
95627656672000XXX | Didik Hariyanto | L | Guru Kelas |
54397596603001XXX | Tunggal Wijarnih | P | Guru Kelas |
Status | Jumlah |
---|---|
PNS | 1 |
PTT/PTY | 2 |
Total | 3 |
I | II | III | IV | Jumlah |
---|---|---|---|---|
0 | 0 | 0 | 1 | 1 |
Status | Jumlah |
---|---|
Tersertifikasi | 1 |
Tidak Sertifikasi | 0 |
Ijazah | Jumlah |
---|---|
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 1 |
Data Kosong | 0 |
Total | 1 |
Umur | Jumlah |
---|---|
Kurang dari 30 Tahun | 0 |
31 - 35 Tahun | 0 |
36 - 40 Tahun | 0 |
41 - 45 Tahun | 2 |
46 - 50 Tahun | 0 |
51 - 55 Tahun | 0 |
Lebih dari 55 Tahun | 1 |
Total | 3 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
---|---|
Laki-laki | 3 |
Perempuan | 0 |
Total | 3 |
NUPTK | Nama | Jenis Kelamin | Jabatan |
---|---|---|---|
28487576581301XXX | Busri | L | Tenaga Administrasi Sekolah |
57437606622000XXX | Iwan Pribadiyanto | L | Tenaga Administrasi Sekolah |
26337416432000XXX | Sunyoto | L | Kepala Sekolah |