Antisipasi Covid 19

KURNIA LILIN PINTANIE ARTY, S. Pd. Gr sebagai perwakilan SD Negeri 2 Bungatan memberikan Masker Gratis secara simbolis Dalam rangka membantu Program Pemerintah dan Persiapan Tatap Muka (PTM) di masa Pandemi dalam hal ini Pemerinta Kabupaten Situbondo untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Kami SDN 2 Bungatan mendistribusikan Masker kepada seluruh 202 siswa dan 16 Guru termasuk Penjaga Sekolah. Ini kami laksanakan secara simbolis, mengingat situasi dan kondisi saat ini tidak bisa kami lakukan dengan sekali waktu. 

"Sunyoto, S. Pd, M. Pd sebagai Kepala SDN 2 Bungatan memberikan penjelasan bahwa ini dilakukan adalah untuk mengantisipasi classter baru terhadap penyebaran Virus Corona di kalangan Pelajar terutama pada peserta didiknya."

Pembagian masker ini tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, Para guru memakai masker dengan menjaga jarak dan melakasanakan pengaturan lalu lintas siswa di koridor kelas dan halaman sekolah.

Selain itu, Pihak sekolah juga memberikan sosialisasi tentang tata cara mengindari Virus ini, baik dari sisi indikasi keterpaparan seseorang, cuci tangan pada air mengalir. Intinya pada pesan ibu yaitu Pakai Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan.